Poster Ilmiah

Bagi peserta yang ingin berpartisipasi dalam lomba poster ilmiah dengan tema:

“PHARMACIST TALK : HIGH QUALITY LOW COST. Optimalisasi Peran Apoteker dalam Mendukung Pelayanan Berbasis Kendali Mutu dan Biaya Di Rumah Sakit”

dapat mendaftarkan langsung poster atau karya ilmiahnya dapat menghubungi panitia untuk info lebih lanjut.

Ketentuan Lomba Poster Ilmiah

  1. Peserta Lomba Poster Ilmiah adalah praktisi apoteker di semua bidang (khususnya rumah sakit) maupun mahasiswa S1, S2, S3 dan Profesi Apoteker yang terdaftar sebagai peserta Seminar Nasional dan Workshop Hisfarsi 2015
  2. Poster Ilmiah adalah hasil penulisan berdasarkan tinjauan pustaka (literature review) maupun penelitian orisinil yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya di media mana pun, belum pernah diikutsertakan dalam perlombaan sejenis, dan/atau tidak pernah digunakan untuk media komunikasi
  3. Format karya poster berisi : Judul singkat dan jelas; Nama penulis dan presentan; Nama dan Alamat institusi penulis; Abstrak (sesuai ketentuan pembuatan abstrak); Latar Belakang; Tujuan; Metode; Hasil Penelitian; Pembahasan; Kesimpulan dan Saran.
  4. Naskah yang masuk menjadi hak panitia dan tidak dikembalikan.
  5. Panitia memiliki hak dan wewenang untuk menggunakan data ilmiah maupun mempublikasikannya dengan tetap mencantumkan nama penulisnya.
  6. Isi poster harus sesuai dengan tema.
  7. Mengisi formulir pendaftaran dan resume penelitian secara online.
  8. Pendaftaran dimulai tanggal 15 Juni – 31 Juli 2015
  9. Poster atau karya ilmiah yang lolos administrasi akan diumumkan di website Hisfarsi DIY pada tanggal 8 Agustus 2015.
  10. Hasil karya ilmiah/poster peserta yang lolos seleksi akan dihubungi oleh panitia untuk teknis acara Lomba Poster Ilmiah berikutnya.

Tinggalkan Balasan